Minggu, 26 Februari 2017

HUB. 0852-0498-3207 Tukang Bangunan Borongan Malang Profesional dan Terpercaya


tukang bangunan borongan malang

Tukang Bangunan Borongan Malang - Jasa Tukang Bangunan Borongan di Malang saat ini sedang banyak di butuhkan dan dicari. Hal ini secara otomatis terjadi karena populasi terus meningkat dan kebutuhan tempat tinggal pun juga ikut bertambah mengingat banyaknya pendatang di kota Malang baik untuk tujuan pendidikan maupun pekerjaan. Mayoritas mereka pada akhirnya akan menetap di Kota Malang sehingga membutuhkan tempat tinggal yang layak dan nyaman. Dengan kondisi tersebut, kebutuhan Jasa Tukang Bangunan di Malang kian diburu. Anda tentunya juga akan mencari tukang bangunan profesional yang mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda dalam membangun rumah idaman Anda dan keluarga.

Kami siap membantu anda menyelesaikan permasalahan dalam bidang pertukangan atau konstruksi rumah dan bangunan. Sebagai salah satu kontraktor bangunan ternama di Kota Malang Raya, kami menerima permintaan jasa untuk pembangunan skala kecil dan besar. Layanan yang dapat kami kerjakan mulai dari jasa cat rumah, pasang keramik hingga kontraktor perumahan, hotel, rumah sakit dan bangunan lain.

Tukang Bangunan Borongan malang adalah jasa kontraktor dan pemborong bangunan yang melayani proyek di kota Malang dan sekitarnya. Kami melayani berbagai macam proyek baik itu bangun rumah baru maupun hanya melakukan renovasi pada bangunan, kami juga melayani berbagai macam pembangunan proyek sipil seperti Proyek Saluran, Proyek Jalan Aspal dan Jalan Paving, serta Proyek Instalasi Listrik dan Air dan lain-lain.

Tim tukang bangunan kami telah terlatih dan ahli, juga telah berpengalaman dalam perencanaan, pembangunan dan renovasi rumah, rukan, villa,  ruko, desain arsitek, desain rumah,  serta desain interior. Kami juga melayani jasa mebel dan las untuk pagar, dls.

Kami siap melayani berbagai borongan proyek bangunan baik dalam skala besar maupun skala kecil, rumah mewah ataupun rumah sederhana.

Alasan mengapa anda sebaiknya menggunakan jasa Tukang Bangunan Malang kami :

-Bebas biaya perencanaan (desain bangunan, gambar kerja, gambar perencanaan, RAB, 3d view, gambar imb, Time schedule).
-Bebas biaya konsultasi desain rumah dan bangunan.
-Layanan jasa tukang kami didukung oleh pekerja tukang pilihan yang sudah profesional di bidangnya (Desain Arsitek, Logistik, Desain Struktur, Pelaksana dan Pekerja lapangan).
-Mengerjakan segala bentuk pekerjaan pertukangan berdasarkan kontrak perjanjian kerja dengan maksimal dan optimal.
-Masa perawatan dan pemeliharaan bangunan di cover oleh tim teknis kami sampai dengan serah terima dan anda dapat tinggal di dalamnya dengan nyaman dan aman.



 Telp - SMS - WhatsApp : 0852-0498-3207


Beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan membangun menggunakan jasa tukang Bangunan kami dibandingkan dengan membeli rumah:

-Desain yang di buat bisa mengikuti keinginan anda dan keluarga.

-Lokasi bangunan ditentukan sendiri oleh anda bukan oleh pengembang. Jadi anda dapat membangun rumah dan bangunan di tempat yang sesuai dengan yang anda inginkan.

-Material dan bahan bangunan (spesifikasi bahan) bisa mengikuti dengan budget yang anda miliki (dengan rekomendasi dari tim tukang kami, untuk menjaga kualitas bangunan yang di hasilkan).

-Anda bisa melihat sendiri progress pembangunan yang sedang berjalan, untuk meyakini bahwa material dan bahan bangunan yang kami gunakan sesuai dengan kontrak yang telah disepakati sebelumnya.

-Hasil bangunan yang kami kerjakan di jamin kualitasnya.

-Harga yang kami tawarkan jauh lebih murah dan terjangkau dibandingkan dengan membeli bangunan baru atau perumahan.

Tukang Bangunan Borongan Malang - Dalam perencanaan yang kami lakukan untuk menghitung biaya bangunan yang du butuhkan, kami selalu membuat RAB ( Rencana Anggaran Biaya ) berdasarkan desain atau model bangunan yang telah disepakati, agar tidak terjadi lost budget dalam proses pengerjaannya.

tukang bangunan borongan malang

Segala resiko yang kemungkinan terjadi seperti kenaikan harga yang meliputi harga bahan dan material bangunan dan biaya tenaga kerja tukang akan menjadi tanggung jawab kami sesuai dengan yang tercantum di dalam pasal kontrak kerja.

Kami sebagai salah satu penyedia layanan jasa tukang borongan di wilayah kota malang dan sekitarnya siap membantu anda mewujudkan segala pembangunan dan rumah impian anda,
Kali ini Kami akan menjelaskan tentang jasa tukang bangunan borongan malang yang kami tawarkan kepada anda semua. Jasa tukang bangunan yang dapat kami kerjakan adalah : Kami siap menjadi rekan anda untuk melakukan pekerjaan pembangunan rumah, apartment, kantor, gudang, toko, dan segala macam tipe bangunan sesuai dengan kebutuhan anda. Tidak hanya itu, jasa tukang bangunan kami juga siap untuk membantu anda dalam rangka memperbaiki dan melakukan renovasi bangunan atau rumah anda.

Tukang Bangunan Borongan Malang -Selain pembangunan rumah baru, Tukang Bangunan Kami juga sudah sangat berpengalaman dalam hal renovasi maupun melakukan perbaikan serta perawatan berbagai jenis bangunan. Karena sebuah bangunan tentunya akan banyak mengalami perubahan ataupun penyusutan kualitas. Mengapa demikian?? 

Karena banyak faktor yang mempengaruhi diantaranya adalah karena cuaca yang berubah secara periodik, karena sudah terlalu lama sehingga mengalami perubahan warna, bentuk dan kerusakan, bahkan dapat juga dikarenakan karena kesalahan pembangunan diawal yang tidak menggunakan bahan dan material dengan kualitas baik dan masih banyak lagi faktor yang bisa menyebabkan kerusakan pada bagian-bagian rumah dan bangunan Anda. Begitu juga dengan perawatan rumah anda. Kami adalah solusi Anda dalam berbagai macam perawatan, penambahan dan renovasi rumah Anda. Seperti pengecatan ulang dinding rumah, pemasangan kanopi, penambahan pagar, pemasangan keramik, pembuatan kitchen set dan lain sebagainya.


Call/WA 0812-1622-9899, Layanan Jasa Tukang Bangunan Borongan Malang


Kami adalah jasa tukang bangunan borongan di malang yang sudah sejak lama melayani masyarakat terutama daerah Malang Kota dengan berbagai macam keluhan dan kerusakan yang mereka alami pada rumah hunian dan bangunan mereka. Tentunya dengan hasil yang bagus, rapi, indah, dan memuaskan. 

Kami menyediakan jasa tukang bangunan di Kota Malang dan sekitarnya dengan biaya yang sangat terjangkau, didukung dengan tim tukang bangunan kami yang ahli dan berpengalaman pilihan terbaik dari yang terbaik yang ada di seluruh Kota Malang. Kami siap membantu Anda dengan berbagai macam jenis pekerjaan pembangunan dan perbaikan kerusakan yang terjadi pada bangunan hunian anda. Banyak orang bilang "Rumahku, Surgaku", jangan biarkan surga anda menjadi tidak sempurna dan tidak nyaman untuk anda dan keluarga tinggali dengan adanya masalah kerusakan tersebut.

Percayakan segala pembangunan dan renovasi rumah dan bangunan anda pada Tukang Bangunan Borongan Malang kami. Dijamin semua bakal di kerjakan dengan cepat dan dengan hasil yang maksimal kualitas terbaik.

Untuk mendapatkan layanan jasa tukang dari kami, anda tidak perlu bingung. Karna kini kami telah terhubung dengan jasahub.com yang siap membantu anda menemukan jasa yang anda butuhkan di kota anda.

Jasahub.com adalah market place jasa yang menghubungkan pencari jasa dengan penyedia jasa PROFESIONAL.

Hubungi call center kami segera hanya di : 0852-0498-3207 / 0812-1622-9899 (sms-telp-wa)


2 komentar: