Sabtu, 25 Februari 2017

Call/WA 0812-1782-3259, Tukang Pasang Keramik Surabaya Profesional


tukang-pasang-keramik-surabaya


Tukang Pasang Keramik Surabaya - Jenis keramik yang ada dipasaran saat ini memang sudah beragam jenisnya, mulai dari jenis keramik tegel hingga keramik marmer. mulai dari harganya yang cukup murah hingga yang mahal. Keramik sendiri pun kini tidak hanya di pasang pada lantai saja tetapi juga pada dinding bangunan. keramik dinding dengan keramik lantai memiliki perbedaan karakter tersendiri.

Keramik lantai pun terdiri dari berbagai macam jenis, ada yang halus yang di peruntukan untuk interior ruangan .ada juga yang sedikit kasar seperti yang biasanya di pasang di toilet atau halaman (outdoor)

Oleh karena itu cara cara dalam pemasangan keramik pun juga berbeda, supaya keramik tersebut bisa terpasang dengan baik dan kuat. Tukang yang memasang harus sudah ahli dan berpengalaman dalam hal pemasangan keramik.

Dalam hal pemasangan keramik tidak semua orang dapat melakukan nya sendiri, karna jika sambarangan maka hasilnya akan berantakan atau tidak rapi, seperti keramik tidak siku, terbalik, tidak menempel sempurna, atau bahkan dapat menyebabkan keramik pecah. Oleh karna itu apabila anda berencana ingin memasang keramik pada lantai rumah, dinding atau kamar mandi anda, carilah jasa tukang keramik yang memang sudah berpengalaman dan handal dalam penanganan dan pemasangan keramik.



Cara dan Teknik Pasang Keramik

Memasang keramik sepertinya memang terlihat mudah dan gampang, tetapi dalam pengerjaannya tidak semudah dengan kelihatannya. Untuk mendapatkan hasil yang baik dan rapi anda harus tahu cara dan teknik pemasangan nya secara benar, berikut cara dan tehnik yang benar dalam proses pemasangan keramik.

1.Rendam keramik di dalam air.
Proses ini akan membuat keramik menjadi lebih elastis dan lebih mudah menempel pada saat pemasangan keramik.

2.Perhatikan kualitas keramik.
Keramik yang kualitas nya rendah akan sulit untuk di pasang secara presisi. Oleh karna itu, nat keramik harus di pasang longgar oleh karna itu beri selisih pada masing-masing keramik dengan 0.2รข€“0.5 mm sehingga agar tidak saling bertubrukan.

3.Oleskan air semen.
Bilaskan semen yang sudah dicampur air sedikit ke bawah keramik. Karena hal ini akan membuat daya rekat keramik ke adukan akan menjadi benar-benar lengket.

4.Bersihkan dari kerikil.
Adukan dan dasar lantai yang akan dipasangi keramik harus bersih dari batu, kerikil, atau ganjalan lainnya yang akan membuat rongga di bawah keramik.

5.Padatkan secara rata.
Ketuk keramik yang baru dipasang dan pastikan keramik telah menempel sempurna atau tidak ada yang kopong / bagian dasar berongga karena hal itu bisa membuat keramik lepas di kemudian hari. Lihat dan periksa ketinggian keramik apakah sudah sama rata dan sama tinggi dengan benang yang terpasang sebagai pengukur untuk menentukan ketinggian lantai.

6.Nat keramik dipasang belakangan.
Jangan memasang semen oker atau nat pada sisi 
keramik saat bersamaan dengan pemasangan keramik. Biarkan selama dua atau tiga hari baru anda dapat memasangkan nat. Hal ini di lakukan dengan tujuan untuk membuat sisa udara yang mengendap akan keluar melalui nat yang belum ditutup. Setelah itu baru sisi keramik dapat diberi semen nat dan jangan lupa membersihkan nat yang masih kosong dari kotoran yang menempel.

7.Jangan diinjak-injak.
Amankan area keramik yang baru dipasang dari lalu lalang orang selama 2 sampai 3 hari. Karna jika tidak, keramik dapat ambles karena adukan di bawahnya masih belum kering sempurna dan belum kuat untuk dibebani.

8.Periksa kembali.
Dalam sebuah area pemasangan dengan ukuran 3x3 m biasanya terdapat 3 sampai 5 keramik yang kopong. Untuk itu segera bongkar dan ulangi pemasangannya.

Apabila anda merasa kurang mampu dalam hal pemasangan keramik atau mungkin takut dan ragu akan hasil yang tidak baik nantinya. Anda dapat menggunakan jasa tukang pasang keramik. Kami Tukang Pasang Keramik Surabaya siap membantu dan melayani anda.


Tukang pasang keramik surabaya


Call/WA 0812-1782-3259, Tukang Pasang Keramik Surabaya

Kami siap membantu anda, kami melayani jasa pemasangan keramik ( keramik lantai, dinding, kamar mandi, dll ) untuk wilayah surabaya dan sekitarnya dengan harga borongan maupun harga per meter. Dengan didukung tukang kami yang profesional dan sudah berpengalaman bertahun – tahun, kami jamin kualitas dan pekerjaan tukang kami sesuai dengan harapan dan keinginan anda. Percayakan pemasangan lantai keramik rumah anda pada tukang kami, pengerjaan cepat dengan hasil yang rapi.

Apabila anda ingin memasang keramik atau memperbaiki pasangan keramik lama, dan saat ini anda sedang mencari tukang pasang keramik yang handal, berkualitas, profesional, serta berpengalaman maka kami lah yang anda cari. Harga jasa yang kami tawarkan sangat murah, hal ini tentunya akan sangat terjangkau oleh semua kalangan.

Demi hasil pekerjaan pemasangan keramik yang bagus dan rapih, kami menggunakan tenaga tukang keramik yang sudah berpengalaman dan memang sudah ahli dalam bidangnya.

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi yang menyediakan layanan jasa pertukangan, selain melayani jasa bangun dan renovasi rumah secara keseluruhan, kami juga fokus dalam penyediaan jasa tukang pasang keramik lantai, keramik dinding, mapun  keramik kamar mandi. Kami melakukan pekerjaan pemasangan keramik untuk proyek – proyek di wilayah Surabaya mula dari skala kecil, menengah hingga skala besar baik rumah tinggal, kantor, apartemen, mall dan bangunan lainnya. Kami memiliki tukang yang disiplin dan rapih yang sudah berpengalaman dalam hal pemasangan keramik.

Untuk pekerjaan pasang keramik biasanya kami menentukan harga atau biaya pasang keramik dengan 2 cara, yaitu pertama borongan untuk keseluruhan lantai di rumah dan bangunan, dan yang kedua dengan ukuran per-meter :
Tidak ada pekerjaan yang sempurna. tetapi kami pastikan jaminan kerapian atas semua pekerjaan yang dipercayakan pada tim kami, apabila ada yang kurang rapi anda dapat segera komplein pada kami. Kami akan cepat memperbaiki dan menyelesaikannya.

Kami melayani pekerjaan jasa bangun dan 
renovasi rumahdan bangunan. Termasuk pekerjaan pemasangan keramik. baik pemasangan keramik lantai maupun pekerjaan pemasangan keramik dinding rumah, dan keramik dinding kamar mandi.

Kami jasa pasang keramik lantai dan dinding panggilan di wilayah Surabaya dan sekitarnya dengan biaya yang murah. Dengan hasil dijamin rapi, bagus dan berkualitas karena tenaga Tukang Pasang Keramik kami profesional dan berpengalaman.


tukang pasang keramik surabaya

Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik dengan harga yang murah dan bersaing. karena para tukang kami sudah berpengalaman dan ahli di bidang bangunan jadi anda tidak perlu ragu lagi. proses pengerjaan akan di kerjakan tukang kami dengan cepat dan efisien. dalam mengatur strategi pengerjaan dan pencampuran bahan bangunan anda dapat melakukan pengawasan atau ikut berkontribusi, sehingga hasil yang di hasilkan dapat memuaskan dan sesuai dengan harapan anda.

Kami sebagai penyedia layanan tukang bangunan dan kontrator umum. pemborong bangunan dan pasang keramik yang berdomisili di wilayah surabaya. Menerima jasa pekerjaan pasang keramik lantai ,keramik dinding maupun keramik kamar mandi. Baik untuk bangunan rumah, hotel, tempat ibadah, sekolah dan gedung lainnya.

Mengapa Anda Sebaiknnya Memakai Jasa Tukang Pasang Keramik Surabaya Kami?


-Karna kami adalah salah satu penyedia jasa tukang di wilayah surabaya yang sudah berpengalaman dan memang ahli dalam bidangnya. Pekerja cepat dan hasil memuaskan. kami didukung oleh pemilik dan penyedia bahan bangunan sehingga memberikan harga yang murah.

-Hasil Pekerjaan yang rapi, karena pasang keramik anda akan dikerjakan oleh tukang kami yang pengalaman dan pengawasan pekerjaan yang baik dari tim kami, karena kami akan sangat memperhatikan kualitas dari pekerjaan tukang kami.

Dan suatu kebanggaan bagi kami apabila dapat menyelesaikan pekerjaan pasang lantai rumah anda dengan sangat memuaskan. Terbukti setelah menyelesaikan pekerjaan pasang keramik, kami di beri referensi, untuk dikenalkan pada rekanan dan di promosikan untuk mengerjakan pasang keramik di berbagai tempat. karena hubungan yang baik dan kualitas memang kami jaga agar bisa bekerja yang berkesinambungan. Oleh karna itu Kami telah di percaya oleh masyarakat dalam hal pasang keramik.
Semoga kehadiran layanan jasa kami sebagai jasa kontruksi dapat membantu anda dalam menyelesaikan pekerjaan anda.

Tukang pasang keramik surabaya | Kepuasan anda adalah prestasi kami.

Apabila anda membutuhkan layanan jasa dari kami, anda tidak perlu bingung. Karna kami telah terhubung dengan jasahub.com

Jasahub.com adalah market place jasa yang menghubungkan pencari jasa dengan penyedia jasa profesional. Yang siap membantu anda menemukan jasa yang anda butuhkan di seluruh wilayah Bali, Surabaya, dan Malang.

Order hub kami via telp/SMS/Whatsapp : 0812-1782-3259

Percayakan pemasangan keramik rumah anda pada tukang kami. di jamin memuaskan.
Hubungi kami di : 0812-1782-3259/081216229899 (sms-telp-wa)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar